Properti Kantor Mahal, Virtual Office Alternatifnya

 

slide_3

Surabayanews.co.id –Semakin tingginya berbagai kebutuhan di Perkotaan, termasuk juga harga properti perkantoran yang terus melambung. Hal itu membuat banyak pengusaha saat ini mulai melirik konsep virtual office atau kantor dunia maya.

Dengan menggunakan virtual officem dapat menghemat biaya sampai dengan 95 persen. Hal tersebut disebabkan, selain tidak harus membeli bangunan fisik kantornya, juga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya, seperti, listrik, pajak, telpon serta lain lain.

Pihak penyewa hanya membutuhkan biaya kisaran 600 sampai 900 ribu tiap bulanya untuk menggunakan layanan virtual office ini.

Keberadaan virtual office di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, ternyata sangat mendapat perhatian kalangan pengusaha, terutama kalangan pengusaha kecil menengah atau UKM.

“Terlihat dari mampu tumbunya bisnis ini sampai dengan 30 persen tiap tahunya,” ujar Dini Desfaty, Sales Manager Virtual Office.

Di tahun ini, pihak virtual office yakin, bahwa lini bisnis yang tergolong baru di Indonesia ini akan mampu tumbuh di atas 30 persen, ampai dengan akhir tahun mendatang. (ded/sys)

sumber : http://surabayanews.co.id/2014/04/19/2027/properti-kantor-mahal-virtual-office-alternatifnya.html

Leave a comment